Home   Blog    Komunitas  Agenda  Pelatihan
Kelas Tanpa Batas

  Kamis, 28 Maret 2019 14:30 WIB

Gratis Pelatihan Menulis Opini: Cara Keren Berargumen

Author   Tempo Institute

Cara Keren Berargumen

Gratis Pelatihan Menulis Opini dari Tempo Institute, khusus untuk peserta terdaftar Menulis Opini Kelas Tanpa Batas. Bagi Anda yang telah mengikuti Kelas Menulis Opini di Kelas Tanpa Batas, Anda dapat mengikuti “Nulis Bareng Tempo (NBT): Cara Keren Berargumen” secara gratis. Agoeng Wijaya, Redaktur Utama Koran Tempo, akan membagian kiat menulis opini secara langsung di Gedung Tempo, Jl. Palmerah Barat No. 8. Dirga Mulana, Peneliti PPIM UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, juga akan membagikan pengalamannya sebagai alumni kelas menulis opini Tempo Institute yang tulisannya telah berhasil menembus meja redaksi. NBT kali ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 9 April 2019, pukul 15.00-18.00 WIB.

Kalau Anda sudah mengikuti Kelas Menulis Opini di Kelas Tanpa Batas, Anda bisa langsung mendaftar. Cara mendaftarnya mudah, ketik “Nulis Bareng Tempo (nama lengkap) (nomor telepon) (alamat email terdaftar di kelas tanpa batas)” kirim via WhatsApss ke nomor 081288151738. Pendaftaran paling akhir pada tanggal 8 April 2019.

Jika Anda belum mendaftar Kelas Tanpa Batas, Anda bisa daftar di sini: KTB02 Menulis Opini: Menembus Meja Redaksi. Gunakan kode promo “OPINIKU” untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50%.

Kelas Tanpa Batas Menulis Opini

Menulis opini pada dasarnya mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, terlebih di zaman digital yang memungkinkan semua orang menulis opini di berbagai platform laman jejaring komunitas dan jaringan media sosial. Di zaman digital ini tak seharusnya ide-ide terkubur. Suarakan ekpresi, gagasan, pendirian, dan sikap Anda dengan lebih efektif. Opini di TEMPO ditulis secara ringkas, argumentasinya runut, dan didukung oleh data, serta menggunakan bahasa yang populer sehingga mudah dipahami.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Video Lightbox Plugin