fbpx
Home   Blog    Agenda
Update

  Friday, 08 May 2020 15:52 WIB

Beasiswa Kelas Online Didukung Telkom dan BCA

Author   Tempo Institute

slider desktop banner_prog beasiswa-01

Tempo Institute bekerjasama dengan Telkom dan BCA memberikan beasiswa Kelas Tanpa Batas, gratis akses kelas online Tempo Institute untuk 150 orang. “Program bertajuk “Terhubung oleh Harapan” ini dapat diikuti oleh siapa saja,” ujar Qaris Tajudin, Direktur Tempo Institute. Beasiswa ini dibuka bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional,2 Mei 2020. Program ini ditujukan terutama bagi mereka yang terdampak saat pandemi dan pembatasan sosial.

Peserta dapat mengikuti seleksi dengan cara daftar di bit.ly/terhubungharapan. Caranya cukup dengan mengisi kelengkapan data serta alasan mengikuti program ini. Proses seleksi dibuka sampai dengan tanggal 15 Mei 2020, dan akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2020 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

“Melalui kelas online Tempo Institute, kami berharap dapat terlibat dalam upaya pengembangan literasi di Indonesia,” jawab Hera F. Haryn, EVP Secretariat & Corporate Communication PT Bank Central Asia, Tbk ketika dihubungi lewat WhatsApp.

Hera menyatakan BCA mendukung kegiatan-kegiatan positif dan produktif demi menghidupkan semangat Literasi Tanpa Batas, dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional. Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu episentrum manfaat yang luar biasa dan menjadi jembatan gagasan untuk menyalakan minat literasi masyarakat Indonesia, terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini.

Kelas Tanpa Batas adalah kelas online dari Tempo Institute dengan beragam pelatihan menulis. Saat ini ada pelatihan online Menulis untuk Pemula, Menulis Cerita Perjalanan Autentik, hingga Merancang Infografis. Informasi lengkap Kelas Tanpa Batas dapat diakses di tempo-institute.org/kelastanpabatas.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Video Lightbox Plugin