Home   Blog  
Kiat

  Thursday, 19 December 2019 15:36 WIB

Rekomendasi Toko Buku Impor, Perkaya Bahan Bacaan

Author   Admin Blog

Foto oleh: Pixabay

Toko buku impor di Indonesia kini semakin berkembang. Buku impor dapat memperkaya bahan bacaan, terutama untuk beberapa judul yang belum diterjemahkan. Atau beberapa judul buku kadang lebih enak dibaca dalam bahasa aslinya. Bagi Anda yang tertarik, terdapat beberapa toko buku impor, lho, di Indonesia. Berikut adalah toko buku impor yang hampir semua buku yang dijualnya berbahasa asing.

Cari Buku Berbahasa Inggris di 4 Toko Buku Impor Ini!

 

  1. Periplus

Periplus adalah salah satu toko buku impor yang menyediakan berbagai macam buku dan majalah berbahasa Inggris. Toko buku ini berdiri sejak tahun 1985. Terdapat tiga layanan atau fasilitas yang disediakan oleh periplus, yaitu Periplus Bookstores, Periplus E-Kiosks Terminals, dan Periplus Online Bookstore. Sebanyak 40 toko buku Periplus sudah tersebar di berbagai mall dan banda, dari DKI Jakarta hingga ke Nusa Tenggara Timur. Periplus E-Kiosks Terminals adalah layanan di mana staf toko buku Periplus bisa membantu Anda untuk memesan buku atau majalah dari mana pun. Periplus juga menyediakan layanan online, di mana Anda cukup memilih buku, membayar, dan buku tersebut langsung dikirimkan ke tempat Anda. Bagi Anda yang ragu membeli di Periplus karena takut harganya mahal, Jangan khawatir! Karena, Periplus memberikan beragam macam diskon, khususnya di situs web online.

  1. OpenTrolley

OpenTrolley adalah toko buku online yang menyediakan beragam macam buku impor. Toko buku online ini berasal dari Singapura. Tercatat dalam situs web resminya, sejak Januari 2012, OpenTrolley telah melayani ribuan pesanan dan mengirimnya ke lebih dari 25 kota besar di Indonesia. Lebih dari 10 juta buku internasional bisa Anda cari dan dapatkan di sini. Tidak perlu khawatir, OpenTrolley sering memberikan berbagai macam diskon di situs webnya. Beberapa rekomendasi buku yang OpenTrolley berikan adalah buku tentang jurnalisme foto, gangguan tidur, fiksi, pengasuhan anak, dan lain-lain.

  1. Books & Beyond

Pada awalnya, nama toko buku ini adalah Times Bookstore. Times Bookstore resmi didirikan pada tahun 2008 dan ganti nama menjadi Books & Beyond pada tahun 2012. Books & Beyond sudah memiliki 40 toko di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Balikpapan, Bali, Manado, dan kota-kota lainnya. Toko buku ini menyediakan layanan online dan offline. Tidak hanya buku berbahasa inggris, Books & Beyond juga menjual beberapa buku berbahasa Indonesia. Produk yang dijual pun tidak hanya buku, tetapi juga mainan untuk anak-anak. Tenang saja, toko buku yang satu ini juga memberikan banyak diskon di situs webnya.

  1. Kinokuniya

Mungkin beberapa dari Anda jarang atau tidak pernah mendengar nama toko buku ini. Kinokuniya adalah toko buku asal Jepang yang didirikan pada tahun 1927. Di Indonesia, Kinokuniya didirikan pada Maret, 1990 di Plaza Indonesia (sudah tutup). Hingga saat ini, Anda dapat menemukan toko buku Kinokuniya di tiga mall di Jakarta, yaitu Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, dan Grand Indonesia. Tidak hanya bahasa Inggris, Kinokuniya juga menjual buku berbahasa Mandarin dan Jepang. Peralatan tulis pun tersedia dalam toko buku ini. Sama seperti toko buku-toko buku di atas, produk Kinokuniya dapat dipesan secara online.

Baca juga kiat-kiat menulis lainnya dari Tempo Institute!

Tertarik belajar menulis lebih dalam? Anda dapat mengasah kemampuan menulis di #KelasTanpaBatas, kelas online dari Tempo Institute. Atau ikut belajar langsung di ruang redaksi Tempo. Informasi lengkapnya klik di sini: Program

Penulis: Fatimah Mardiyah

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Video Lightbox Plugin