Home   Blog    Pelatihan
Kelas Tanpa Batas

  Friday, 20 March 2020 18:12 WIB

Kartu Prakerja untuk Ikut Pelatihan Tempo Institute

Author   Admin Blog

Kartu Prakerja

Kartu Prakerja resmi diluncurkan hari ini, Jumat 20 Maret 2020. Pemerintah resmi meluncurkan program Kartu Prakerja dan meneken kerja sama dengan setidaknya 6 platform digital yang menjadi mitra dalam program ini. Tempo Institute sebagai lembaga pelatihan telah bekerjasama dengan beberapa platform digital tersebut, yaitu Bukalapak, Tokopedia, Pintaria, Sekolahmu dan Pijar Mahir.

Bagaimana cara daftar pelatihan Tempo Institute dengan Kartu Prakerja?

cara menggunakan voucher kupon prakerja tempo institute

Penerima Kartu Prakerja mendaftar ke pelatihan yang diselenggarakan oleh Tempo Institute lewat platform digital di atas. Pelatihan yang tersedia di antaranya kelas online menulis untuk pemula, menulis motivation letter, menulis cerita perjalanan, menulis storytelling kuliner, menulis opini, merancang infografis, menulis gaya hidup, dan lain-lailn.

Pelatihan Tempo Institute yang dapat diikuti pemilik Kartu Prakerja ini terbuka untuk publik dan beragam latar belakang, tak hanya jurnalis. Kelas online Tempo Institute, Kelas Tanpa Batas bisa diikuti siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja.

Anda akan mengakses video, bahan bacaan yang terstruktur, soal latihan, kolom diskusi hingga webinar. Kelas online ini direkomendasikan bagi Anda yang sulit menjangkau tempat pelatihan yang berkualitas dan butuh waktu yang fleksibel untuk belajar.

Tempo Institute, sayap TEMPO Inti Media Group, yang berfokus pada pengembangan kualitas jurnalistik, media, dan komunikasi di Indonesia. Berdiri pada 21 Mei 2009, kami menggelar berbagai kegiatan, seperti serial pelatihan jurnalistik, media, dan komunikasi, riset, penerbitan, serial video dan podcast, diskusi, seminar hingga festival, serta pengembangan jejaring berbagai elemen. Tempo Institute hadir berkontribusi pada pengembangan kehidupan demokrasi.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Akan Gandeng BIN, TNI, Polri

Bagikan
WordPress Image Lightbox